Selasa, 28 Juli 2015

Ini Argumen Olivia Lubis Jensen Serius Sekolah Fashion

Serius dgn keinginannya buat jadi desainer, seleb kece Olivia Lubis Jensen pilih sekolah fashion. Anggaran yg tak murah dikeluarkannya buat menuntut ilmu. Tetapiseluruh itu dijalaninya bersama penuh semangat demi membuahkan rancangan yg tidak serupa, unik & tepat market.
"Itu lah, saya mau miliki identitas, mampu input-input apa. Saya mau ngerti pula, meskipun kepada hasilnya nggak seluruh saya yg ngerjain," ucapnya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/03).

Olivia menjalani sekolah desainer tersebut di kawasan Kuningan. Sosok yg sesudah lepas SMA lebih konsentrasi ke dunia hiburan itu mengungkap alasannya kenapa barukini membawa kelas di MKLA.

"Orang perlu dikala walaupun dari lalu telah ada passionnya. Dahulu masihlah cari jati diri, oleh karenanya tidak sedikit mencari ilmu, maka dari itu lebih gencar, lebihkonsentrasi," ucapnya.

Istri dari pembisnis Arief Purnama ini dari dulu benar-benar menunjukkan antusiasme dalam perihal fashion. Sejak thn 2012 silam Olivia telah mengungkap kemauan utksekolah fashion. Sekarang kala yg serasi itu hasilnya datang kepadanya.

"Sebenernya nggak ada sih, hanya momen aja dari lalu, momennya serasi, sekolahnya pas. Film nggak ditinggalkan, tetapi fokusnya aja ini lalu kan ingin keluarkan merek 2bln lagi, bila telah jalan kan enak," jelasnya.

Terkecuali dari sang suami, Olivia serta mendapat dukungan dari para pengajarannya di sekolah mode. Sesudah berhasil dgn kiprah di Jakarta Fashion Week, Olivia cobamendapati faktor yg lebih tinggi lagi.

"Buat mereka yg collection di JFW, menurut mereka ini lumayan challenging buat kiprah & nggak miliki ketika. Mereka merasa saya miliki potensi akbar, tetapi saya tidak jarang bolos lantaran waktunya terbagi," tandasnya.

Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar